December 14, 2017

Asuransi Unik Para Artis Terkenal Hollywood

Klaimku.com- Apakah Anda seorang yang mempunyai asuransi? Apa saja yang Anda asuransikan? Mobil, kesehatan, nyawa, atau Anda mengasuransikan kekayaan? Bagaimana kalau bokong yang diasuransikan? Aneh bukan? Itu hanya salah satu dari hal yang nyeleneh yang bisa diasuransikan para artis mega bintang Hollywood, karena bentuk tubuh yang indah adalah aset yang berharga.

 

Baca Juga Mengenal Key Person Insurance

 

Mengutip sumber dari walletgroove.com, berikut deretan artis Hollywood yang mempunyai asuransi yang unik, dan tentunya mempunyai nilai yang fantastis.

 

1. Asuransi lidah

Pernahkah Anda mendengar nama Gene Simmons? Pemain Band Kiss (band rock era tahun 70an) ini dikabarkan mengasuransikan lidahnya hingga mencapai US$ 1juta (Rp 10M). Demi mendapatkan lidah yang panjang, menurut rumor yang beredar Gene menjalankan operasi perpanjangan lidah. Selain Gene juga ada aktris cantik bernama Miley Cycrus yang memiliki trademark pada lidahnya. Miley juga mengasuransikan lidah nyentrik nya seharga US$ 1 juta (Rp 10M).

 

2. Asuransi Sperma

Mendengarnya saja kita pasti tak percaya. Tetapi salah satu personel Van Halen, bernama David Lee (penyanyi di era 1980an) telah mengasuransikan spermanya sebesar US$ 1 juta (Rp 10M). Perusahaan yang akan membayarkan klaimnya, jika secara tidak sengaja David menghamili wanita, ini adalah asuransi yang unik bahkan bisa dibilang nyeleneh.

 

3. Asuransi Payudara

Bagi Dolly Parton penyanyi yang juga penulis lagu asal Amerika ini payudaralah aset yang mempunyai nilai yang berharga, maka ia mengasuransikan payudaranya senilai US$ 600.000 (Rp 6M). Selain itu juga ada Madona yang mengasuransikan payudaranya dengan harga US2 juta (Rp 20M).

 

4. Asuransi Bulu Dada

Salah satu bintang top, Tom Jones terkenal sebagai seorang artis yang metrosexual. Tom mengasuransikan bulu dadanya seharga US$7 juta (Rp 70 M). Menurut Tom bulu dada adalah poin plus untuk seorang pria sejati. Mungkin uang sebesar itu digunakan untuk perawatan bahkan implan bulu dada, kalau-kalau ada bulu dada yang rusak atau rontok.

 

5. Asuransi Bokong “Pantat”

Penyanyi pop Australia, Kylie Minogue dikabarkan mengasuransikan bokongnya sebesar US$ 5 juta (Rp 50M, kurs 1US$ = Rp 10.000). Selain Kylie ada juga artis cantik Kim Kardashian yang terkenal dengan bokong seksinya telah mengasuransikan sisi samping tubuhnya (posisi rear end) seharga US$ 21 juta (Rp 210M). Dan terakhir, siapa yang tidak kenal Jennifer Lopez (JLo)? Beliau mengasuransikan pantatnya dengan harga US$ 300 juta (Rp 3T). Sungguh harga yang sangat mahal bukan?

Baca Juga : Asuransi Perlukah ?

Untuk kita asuransi seperti ini adalah hal yang sangat unik dan aneh, tapi untuk segelintir artis yang bekerja di bidang entertainment, anggota tubuh adalah suatu aset yang berharga  karena dari situlah mereka bisa menghasilkan pundi-pundi uang, maka itu lindungilah aset yang kita miliki sekarang mulai dari hal yang sederhana misalnya dengan mengasuransikan kesehatan kita. Untuk apa jika kita memiliki banyak harta tapi tubuh jasmani penuh penyakit? Atau, apakah Anda tertarik untuk membeli asuransi unik seperti di atas ?

 

Referensi : 17 Most Bizarre Celebrity Insurance Policies. walletgroove.com

Sumber Gambar :

gene simonsmiley cyrus

David lee

Dolly partonMadona

Tommy jones

Kim khadarsian – Kylie Minoguejenifer lopez

Hollywood