Direktur Utama Allianz kembali diPIDANAkan oleh Nasabahnya (Korban Bapak Sule)

Allianz dilaporkan kembali ke Polda Metro Jaya oleh Bapak Sule pada tanggal 9 Nopember 2017 karena merasa klaimnya dipersulit dengan klausal tambahan yang tidak sesuai ketentuan polis. Ini adalah Laporan Polisi baru kedua setelah sebelumnya tanggal 7 Nopember 2017 Bapak Wijaya juga melaporkan perihal yang sama mengenai proses klaim yang tidak sesuai ketentuan polis. Pengacara pelapor, Alvin Lim mengatakan bahwa Allianz dalam berbisnis tidak memiliki itikad baik dan menjadi Perusahaan Asuransi pertama yang melaporkan 4 nasabahnya sendiri ke polisi setelah sebelumnya klaim nasabah sudah dibayarkan dengan sengaja oleh Allianz. Alvin melanjutkan, mengerikan sekali menjadi nasabah Allianz harus SELALU KALAH dalam perselisihan. Premi dibayarkan dan klaim ditolak, nasabah KALAH dan rugi. Klaim disetujui dan dibayarkan lalu nasabah diPIDANAkan ke Polisi juga nasabah kalah.

Baca juga Dirut Allianz Life Joachim Wessling, dilaporkan kembali ke Poda (Korban Bapak Wijaya)

Bapak Sule berkata, “Masak perusahaan sebesar Allianz dengan tim klaimnya yang hebat berbulan-bulan tidak bisa selesaikan klaim saya? Klaim saya digantung, tidak disetujui, tidak juga ditolak. Saya somasi tiga kali pun tidak dijawab, agent kabur, juga customer service tidak ada yang menghubungi saya. Sangat berbeda sekali ketika agen pertama kali mengemis-ngemis supaya saya jadi nasabah. Kalau gini ceritanya saya di php-in deh.”

Sebelumnya jika mengacu pada press release Allianz, Alvin Lim selaku kuasa hukum pelapor akan digugat secara perdata ke pengadilan oleh Allianz. Menurut Alvin mengerikan sekali dimana ketika nasabah dan pengacara melawan Allianz secara hukum pun tidak luput dari kelaliman Allianz. Alvin mengimbau masyarakat agar menghindari berbisnis dengan Allianz apabila tidak ingin bermasalah.

Baca juga Press Release Allianz terkait Kasus Pidana

 

About The Author

Related posts

Responsive WordPress Theme Freetheme wordpress magazine responsive freetheme wordpress news responsive freeWORDPRESS PLUGIN PREMIUM FREEDownload theme free