December 14, 2017

klaimku.com Partnership

 

PT Insurance Quotient Indonesia 

Pertama di Indonesia, PT Insurance Quotient Indonesia (IQ Indonesia) adalah sebuah perusahaan yang membantu kepengurusan klaim asuransi yang telah ditolak maupun yang tidak kunjung ada keputusan klaimnya.

Ada beberapa hal yang menyebabkan kepengurusan klaim menjadi rumit, misalnya seperti kurangnya pengetahuan nasabah akan pengurusan klaim dan dokumen yang benar; atau agen penjual yang sudah tidak lagi bekerja di perusahaan asuransi tersebut dan tidak tahu keberadaannya sehingga tidak dapat membantu pengurusan klaim. Dalam beberapa kasus, klaim juga dapat ditolak dengan berbagai macam alasan yang tidak sesuai dengan ketentuan polis dan hukum yang berlaku. Tidak hanya ditolak, klaim juga dapat ditunda dengan janji akan dibayarkan namun dengan berbagai macam persyaratan dan tidak ada kepastian berapa lama klaim tersebut dapat disetujui.

klaimku.com bekerjasama dengan IQ Indonesia telah dapat membantu para nasabah asuransi yang mengalami kesulitan dalam kepengurusan klaim asuransi mereka. Dalam penanganan kasus asuransi, IQ Indonesia hanya mengenakan Succesion Fee (Biaya ketika berhasil) berdasarkan jumlah besaran klaim yang ditangani.

 

LQ Indonesia Lawfirm

klaimku.com bekerjasama dengan LQ Indonesia Lawfirm dalam kepengurusan kasus asuransi. LQ Indonesia Lawfirm mensupport IQ Indonesia dalam segi hukum pada perkara asuransi dalam tahap pidana, perdata, maupun mediasi dan arbitrasi. Sudah banyak kasus yang dimenangkan oleh para advokat yang terdaftar dan tersumpah di Pengadilan Tinggi.

Diisi oleh para partner pengacara yang tersumpah dan handal dalam bidang hukum dan asuransi, LQ Indonesia Lawfirm merupakan sebuah kantor pengacara dan advokat yang memiliki pengalaman dan reputasi dalam kepengurusan kasus hukum dan dapat membantu masyarakat dalam segi hukum dalam perkara:

1. Pidana          : Penipuan, penggelapan, pembunuhan, pencurian, dll

2. Perdata        : Hutang piutang, warisan, sengketa tanah, dll

3. Mediasi        : Penyelesaian sengketa dengan mediasi

4. Arbitrasi      : Penyelesaian sengketa melalui arbitrasi

5. Perceraian   : Pengajuan cerai, hak asuh anak dan harta gono-gini

6. Pailit             : Kepailitan dan sita aset

7. Malpraktek  : Penutupan malpraktek secara pidana maupun perdata

8. Korupsi        : Penuapan, gratifikasi dan korupsi jabatan

 

 

Insurance Quotient Asia

Insurance Quotient Asia (IQA) merupakan perusahaan yang pertama di Indonesia dalam kepengurusan klaim asuransi di Luar Negeri, khususnya di wilayah Asia.

klaimku.com bekerjasama dengan IQA untuk membantu para nasabah asuransi yang mengalami kesulitan dalam kepengurusan klaim asuransi Luar Negeri yang mereka miliki. Untuk penanganan klaim asuransi IQA biasanya mengenakan Succesion Fee (Biaya ketika berhasil) berdasarkan jumlah besaran klaim yang ditangani.

 

Hubungi klaimku.com untuk konsultasi gratis sekarang!