Produk Asuransi Secara Keuangan – Cigna (Health Protection)

Cigna sebagai salah satu perusahaan asuransi ternama yang berbasis telemarketing menyediakan berbagai produk Term Health (Asuransi Kesehatan Berjangka) kompetitif  yang ditawarkan dengan sistem telemarketing bagi para pemegang kartu kredit.Untuk menjaring nasabah, Cigna bekerja sama dengan bank maupun penyedia layanan keuangan  lainnya untuk “Cross Selling” penjualan asuransi kesehatan melalui phone telemarketing dimana seluruh penjualan dilakukan melalui telepon yang direkam serta pembayaran dilakukan melalui kartu kredit sehingga efisien dan nyaman. Berkonsep simplicity, ide Cigna untuk menawarkan asuransi secara cepat dan mudah sebenarnya sangat baik apabila disertai dengan after sales yang  baik dan berpeluang untuk menjadi salah satu penyedia asuransi terkemuka di Indonesia.

Salah satu produk Asuransi kesehatan berjangka  yang  ditawarkan oleh Cigna bernama “Health Protection” adalah satunan rawat inap akibat penyakit atau kecelakaan dan satunan pembedahan.Satunan rawat inap maksimal yang ditawarkan adalah maksimal Rp.1,000,000(satu juta rupiah) per hari. Keistimewaan dari produk ini adalah manfaat dapat tetap dibayarkan oleh Cigna walaupun asuransi lainnya telah mengcover biaya rawat inap Rumah sakit karena klaim dapat diprose shanya dengan fotokopi kwitansi legalisir RS. Premium  yang  ditawarkan juga sangatlah terjangkau untuk usia 23 tahun dengan satunan rawat inap Rp.1,000,000(satujuta rupiah) per hari hanyalah Rp.104,000 per bulan. Klaim dibayarkan secara reimburse ke rekening pemegang  polis.

Health Protection adalah asuransi kesehatan berjangka sehingga premi  yang dibayarkan hangus dan tidak ada nilai tunai sehingga preminya tidak sebesar asuransi lain dengan sistem unit link.

Health Protection sangat berguna untuk dibeli oleh semua orang untuk melengkapi asuransi kesehatan  yang  telah dimiliki sebelumnya, sebagai Asuransi Pelengkap (Complimentary Insurance).Tidak disarankan mengunakan Health Protection sebagai Asuransi  Utama (Main Insurance). Main Insurance haruslah selalu mengunakan sistem kartu (Cash Less) yang memiliki manfaat rawat inap yang lebih besar dan masuk RS tidak perlu membayar deposit walau dengan pembayaran premi yang lebih mahal. Health Protection dapat dibeli setelah membeli asuransi utama lainnya dan sebaiknya dimiliki karena premi yang  terjangkau.Patokan premi dibanding manfaat harian sebaiknya tidak melebihi  1:1  jadi manfaat  1  juta perhari, premi haruslah dibawah 1 juta per bulan.Sehingga dengan perbandingan 1:10 maka Cigna Health Protection sangat terjangkau dan patut untuk dibeli.

Untuk pertanyaan dan masukan dapat menghubungi klaimku.com

Responsive WordPress Theme Freetheme wordpress magazine responsive freetheme wordpress news responsive freeWORDPRESS PLUGIN PREMIUM FREEDownload theme free