Humor Asuransi : Service Asuransi Yang Sangat Memuaskan

Tiga orang agen asuransi dari perusahaan yang berbeda berkumpul dan saling membanggakan perusahaan asuransi mereka.

Agen asuransi 1 berkata “Ketika salah satu klien kami meninggal hari senin, kantor pusat kami mendapat berita dukacita klien tersebut pada sore harinya, dan kita dapat memproses klaimnya dengan segera sehingga anak dan istrinya dapat mencairkan ceknya pada hari rabu”. Dengan bangganya ia berkata demikian.

Agen asuransi 2 berkata “Ketika salah seorang klien kami meninggal hari senin tanpa pemberitahuan, kami mempelajari segala sesuatunya selama 2 jam sehingga kami dapat mengirim cek kepada ahli warisnya pada hari yang sama”. Tanpa kalah bangganya dari agen asuransi 1.

“Ah, perusahaan kalian tidak seberapa dibandingkan dengan perusahaan asuransi saya!” kata agen asuransi 3 yang kesal melihat temannya membual.

Baca juga : Wow Ada Yang Sampai 9 Triliun? Berikut 5 Pemain Sepak Bola Dengan Harga Kaki Yang Fantastis

Lalu agen asuransi 3 berkata “Kantor pusat perusahaan saya berada di lantai 5 salah satu gedung pencakar langit di jakarta. kemarin salah satu klien kami yang bekerja diperusahaan gondola terpeleset dan jatuh saat mencuci kaca jendela di lantai 50 di atas kantor kami digedung yang sama. Pada saat tubuhnya melewati kantor kami salah seorang staff kami berhasil memegang tangannya untuk memberikan cek tunai atas polisnya”

 

About The Author

Related posts

Responsive WordPress Theme Freetheme wordpress magazine responsive freetheme wordpress news responsive freeWORDPRESS PLUGIN PREMIUM FREEDownload theme free