Proteksi Kehilangan dan Rusak Fisik Pada Smartphone Seharga Rp 100 ribu, Mau?

Klaimku.com – Siapa yang tidak memiliki smartphone di zaman ini? Kemajuan teknologi dalam bidang telepon genggam kini merambah segala usia mulai dari anak – anak, remaja, dewasa, hingga para orang tua. Kemajuan teknologi tersebut memudahkan orang dalam berkomunikasi, membuat semua kalangan ingin menikmati kemudahan tersebut. Akan tetapi smartphone sendiri rentan mengalami kerusakan saat terjatuh, ataupun hilang / berpindah tangan karena bentuknya yang mudah digenggam.

Baca Juga : Alvin Lim: “Ada motif balas dendam dan telah mengincar saya dari awal”

Untuk melindungi resiko tersebut, PT. Mandiri AXA General Insurance (MAGI) meluncurkan produk asuransi untuk mendapatkan perlindungan dari kerusakan fisik maupun kehilangan pada smartphone. Seperti dikutip dari finansial.bisnis.com, Dirut MAGI Paul-Henri Rastoul mengatakan munculnya produk ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya jumlah penjualan smartphone. “Kami telah memulai program ini sejak bulan Februari lalu, dan kami akan terus menggunakan pendekatan secara online untuk menjual produk kami ini karena kecenderungan orang sekarang ini untuk melakukan belanja secara online,” ucap Paul-Henri, Selasa (27/3).

Baca Juga : Avrist Berikan Asuransi Gratis Untuk Nasabah Haji BSM

Sebagai masa percobaan, produk tersebut memberikan perlindungan selama 3 bulan pertama sejak smartphone dibeli, yang kemudian perlindungan dapat menjadi 1 tahun lamanya dengan premi kurang dari Rp 100 ribu. Paul-Henri menjelaskan produk asuransi tersebut bisa diakses pada situs resmi Bank Mandiri, maupun situs AXA Mandiri secara online. Kemajuan teknologi membuat kita semakin mudah untuk menjalani hidup, dan munculnya berbagai macam asuransi membuat kita merasa terlindungi dari tiap sisi kehidupan kita. Maka dari itu, yuk berasuransi! (RD)

About The Author

Related posts

Responsive WordPress Theme Freetheme wordpress magazine responsive freetheme wordpress news responsive freeWORDPRESS PLUGIN PREMIUM FREEDownload theme free